Ramadhan Tiba, Bupati Kampar: Semoga Covid-19 Cepat Berakhir

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com l Kampar ,Riau

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH berharap pendemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Kampar cepat berlalu dalam momentum bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan.

Read More

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi mencegah dan memutus rantai virus corona (Covid-19).

“Tetaplah dirumah, supaya kita berhasil mencegah dan memutus rantai corona, mari kita bersatu bergandeng tangan, berjuang untuk keselamatan dan masa depan kita. Dalam momentum bulam suci Ramadhan, kita berharap covid-19 ini segera berakhir,” kata Catur Sugeng, Kamis (16/4/2020).

Terkait penyelenggaraan ibadah dalam situasi penyebaran Covid-19, Catur berharap agar masyarakat mematuhi himbauan-himbauan pemerintah yang mengutamakan kemaslahatan bersama dan menghindari kemudaratan yang lebih besar terkait penyebaran virus ini.

“Saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten kampar, mari kita patuhi aturan pemerintah dan fatwa Majelis Ulama Indonesia(MUI). Mari kita jadikan puasa ramadhan sebagai momentum memperbanyak ibadah,” ucap orang nomor satu di Kabupaten Kampar itu.

Satu Ramadhan akan jatuh pada hari Jumat tanggal 24 April 2020. Sehubungan ramadhan akan tiba, Catur mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan dan pola hidup sehat.***(ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *