Rangkaian HUT Bhayangkara ke – 75, Kapolres Palas Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

Msdiasaberpungli.Com|Padang Lawas,

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 75, Kapolres Padang Lawas bersama jajarannya gelar donor darah, bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Sibuhuan, bertempat di Aula Bhayangkara Polres Padang Lawas (Palas), Jum’ at 25 Juni 2021.

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK melalui Kabag Sumda Kompol Jalanak SH kepada Awak Media menjelaskan bahwa, pelaksanaan donor darah yang di gelar Polres Palas dalam rangkain menyambut Hari Bhayangkara ke – 75 ini berhasil menyumbangkan 18 kantong darah.

Dimana, Gol Darah A : 5 kantong, Gol Darah B : 6 kantong, Gol Darah AB : 3 kantong, Gol darah O : 4 kantong, sebagai hasil Donor Darah dari Bapak Kapolres Padang Lawas, Waka Polres Padang Lawas, Ketua Komisa A DPRD Palas, Para Kabag, Kasat dan Personil Polres Padang Lawas, Bhayangkari serta PHL Polres Palas.

“Sedangkan team pelaksana dari RSUD Sibuhuan dr. Juwita Choirunnisa Batubara dibantu Lili Sahara, Hindun Hasibuan, Fitri Nasution, Warida Hafni, Ahmad Kholid dan Maya angaring terlebih dahulu melakukan pendaftaran, cek tensi, cek HB dan pengambilan darah, dimana dari 32 Orang personil yang terdaftar, 14 Orang tidak bisa mendonorkan darah, jelas Jalanak.

Lebihlanjut di jelaskannya, dari hasil 18 kantong darah yang di donorkan Polres Padang Lawas ini akan di Sumbangkan kepada warga yang membutuhkan, apalagi saat saat pandemi covid 19 ini , tidak tertutup kemungkinan stok darah di Rumah Sakit sudah menipis. Pungkasnya.(black pria sakti jktv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *