Rasa Cemburu Membuat Khoirudin Gelap Mata

Mediasaberpungli.com l Jombang – Gegara rasa cemburu Khoirudin (53) alamat Dusun Cakul kidul RT 04 RW 01 ,Jalan Ronoraharjo,Desa Sukomulyo, Kecamatan Mojowarno,Kabupaten Jombang, tega melakukan penganiayaan.

Kejadian tersebut bermula saat korban Sariyo (48) sedang tidur di teras rumahnya, sekira pukul 00,10 WIB, tiba – tiba di pukul orang tak di kenal dengan menggunakan martil, Rabu 19/05/2021.

Bacaan Lainnya

Sariyo yang sehari – hari bekerja sebagai tukang kayu ,bertempat tinggal di Dusun Cakul Kidul, Jalan Ronoraharjo ,Desa Sukomulyo, Kecamatan Mojowarno.

Sariyo di pukul sebayak 3 kali oleh pelaku, mengenai kepala sebelah kiri dan pundak sebelah kiri, hingga mengakibatkan luka robek dan memar.

Dugaan pelaku Khoirudin menggunakan martil yang ber gagang kayu, sebagai alat untuk memukul korban.

Korban di larikan ke Puskesmas Selorejo,Mojowarno untuk di lakukan perawatan .Setelah itu Korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Mojowarno.

Tak selang lama, Tim Unit Reskrim Polres Mojowarno langsung bergerak ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Setelah melakukan pemeriksaan di TKP dan meminta keterangan beberapa saksi ,sekira pukul 15.00 WIB,Tim reskrim berhasil menangkap pelaku (Khoirudin).

Pada saat di tangkap pelaku penganiayaan itu sedang berada di temat kerjanya ,Desa Sukomulyo.

Satreskrim Polsek Mojowarno juga mengamankan barang bukti berupa satu ( 1) buah palu bergagang kayu berkepala besi.

Setelah di tangkap dengan barang buktinya ,pelaku penganiayaan itu langsung di bawa ke Polsek Mojowarno ,untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam pemeriksaan Pelaku penganiayaan mengakui apa yang telah ia lakukan terhadap korban.
Tersangka juga mengaku melakukan penganiayaan karena rasa cemburu.Menurut tersangka istrinya sering di goda oleh korban.

Reporter : julek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.