Ratusan Personel Polresta Cirebon Ikuti Kegiatan Binrohtal

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Ratusan personel Polresta Cirebon mengikuti kegiatan pembinaan rohani mental di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas, Kamis (6/10/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Khotmil Qur’an.

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polresta Cirebon, ITPU Moch. Fadholi, mengatakan, kegiatan pembinaan rohani mental di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas juga dihadiri Kapolresta Cirebon KOMBES POL Arif Budiman, S.I.K, M.H, didampingi Seluruh PJU Polresta Cirebon, Para Perwira Staff, Anggota Polresta Cirebon dan ASN Polresta Cirebon.

“Pelaksanaan kegiatan pembinaan rohani mental bagi personel Polresta Cirebon di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas tersebut diawali dengan pembacaan Barjanji serta tausiah yang dipimpin oleh Penceramah Ustad Agus Ahmad Kholis dan dilanjutkan dengan Khotmil Qur’an,” katanya.

Ia mengatakan, tausiyah yang disampaikan Ustad Agus Ahmad Kholis tersebut mengambil tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi.”

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk Sarana Silaturahmi Personil Polresta Cirebon dan meningkatkan keimanan, ketaqwaan Personil Polri Polresta Cirebon kepada Tuhan YME serta sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas Polri.

“Kegiatan pembinaan rohani mental dilaksanakan secara rutin Polresta Cirebon dan Polsek Jajaran Polresta Cirebon. Seluruh rangkaian kegiatan kali ini juga berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

(Caswila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *