Remaja Dikaur Siksa Pacar Hingga Babak Belur

Saberpungli.com | Bengkulu – Kekerasan terhadap kaum hawa kembali terjadi diwilayah hukum Kabupaten Kaur, kali ini menimpa remaja putri berinesial Ta (19) warga desa jembatan dua, mukanya babak belur akibat disiksa oleh RI (20), yang tak lain adalah kekasihnya sendiri pada hari rabu (22/04/2020) sekira pukul 14.00 Wib dikediaman pelaku Desa Pahlawan Ratu.

Menurut pengakuan korban kepada awak media dikediamanya (23/04/2020), penganiayaan dilakukan RI terhadap dirinya dilatarbelakangi rasa cemburu, bahkan dari pengakuan korban tindakan kekerasan terhadap dirinya merupakan yang kedua kalinya selama dua tahun berpcaran.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya pelaku pernah melakukan. Kekerasan terhadap saya waktu di Bogor Propinsi Jawa Barat beberapa waktu lalu, numun kejadian itu ditutupi agar tidak diketahui oleh keluarga, namun kekerasan kembali dilakukan RI terhadap saya dengan cara memukul muka saya, rambut dijambak, kaki dibakar dengan api rokok, bahkan RI sempat mengancam dengan menggunakan sajam, namun beruntung ada teman yang melerai beringasnya amarah RI sehingga saya bisa selamat dan kabur,” ungkapnya dengan nada lirih.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini pelaku sudah diamankan jajaran kepolisian Polres Kaur, “RI ditangkap pada kamis malam dikawasan lapangan merdeka bintuhan”, terang Kapolres Kaur AKBP Puji Pryitno, SIK, SH melalui Kabag Ops AKP Fachrul Ikhwan, SH .

Sementara itu R.Saputra (48) yang merupakan orang tua korban mengakui kalau pelaku sudah diamankan, ” anak saya masih sok terhadap musibah yang baru saja dialaminya, sebagian muka mengalami luka lebam diduga akibat pukulan pelaku,”.

Sebagai orang tua, R Saputra berharap agar pelaku bisa diproses dan dijatuhi hukum yang setimpal sesuai dengan kesalahan yang telah dilakukannya, ungkapnya berharap.(Iwan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.