Said Abdullah Laksanakan Reses di Bangkinang Kota

  • Whatsapp

Saberpungli .com | Kampar – Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Fraksi Partai PPP periode 2019-2024, Said Abdullah melaksanakan reses masa sidang III di RT 06 RW 08, Kelurahan Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau, Ahad (1/12/2019) sore.

Said Abdullah yang merupakan anggota Komisi C DPRD kabupaten Kampar mengatakan, bahwa masa reses merupakan masa penting yang sejatinya sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Read More

“Reses ini merupakan kewajiban anggota DPRD. Saya baru kali ini melakukan reses, sebab sebelumnya saya merupakan Kepala Desa di Salo Timur. Alhamdulillah, di pileg 2019 kemarin, saya diberikan kepercayaan oleh masyarakat sebagai anggota DPRD dan di Bangkinang ini suara saya mencapai 300 suara juga,” ucap Said Abdullah, Ahad (01/12/2019).

Said yang akrab disapa Idul ini menjabarkan, suara-suara atau aspirasi yang dihimpun melalui reses, akan direkap dan dibuat laporan kemudian diteruskan ke pimpinan dewan.

“Usulan ini akan diteruskan ke Bupati dan OPD terkait agar segera ditindaklanjuti. Seperti pembangunan PAUD, MDA, dan infrastruktur di APBD perubahan atau tidak di APBD Murni,” jelasnya.

Idul berharap, apa usulan yang disampaikan, dapat dikawal dan di awasi demi kepentingan masyarakat di Kecamatan Bangkinang.

“Insyaallah, semua usulan ini akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya,” harapnya. (Ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *