Satlantas polres Labuhanbatu Melaksanakan Bhakti Sosial Kepada Warga Yang Kurang Mampu

  • Whatsapp

Saberpungli.com|labuhanbatu – Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan kapolres labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang di laksanakan oleh Sat Lantas Polres LabuhanBatu. Jumat pagi (22/01/2021)

Kegiatan ini di pimpin oleh kapolres labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H yang di wakili oleh Kasat lantas polres labuhanbatu AKP RUSBENNY,SH., M.H. dan di damping oleh, Kaur Bin Ops IPDA KUSNO SIAGIAN, SH, Kaurmintu IPTU YUSTINA,S.H.,M.H, Kanit Dikyasa IPTU AGUS ENTYMANSYAH, Kanit Reg Iden IPDA CHAIRIL ANHAR,S.H, Serta di hadiri oleh 5 personil sat lantas polres labuhanbatu.

Read More

Adapaun yang menerima bhakti sosial iyalah IBU SULASTRI, Alamat: Jln. Kartini GG. Kilang Padi., Kel.Kartini., Kec. Rantau Utara., Kab. LabuhanBatu, IBU ATIK Alamat: Jln. Paindoan., Kel. Rantau Prapat., Kec. Rantau Utara., Kab. LabuhanBatu, Dan IBU MARNI Alamat: Jln. Sei Buaya., Kel. Sioldengan., Kec. Rantau Selatan., Kab. LabuhanBatu.

Bhakti sosial yang di berikan berupa sembako yang berisikan, Beras sebanyak 20 Sak, Indomie sebanyak 20 Kotak, Minyak Makan sebanyak 20 Liter.

Kasat lantas polres labuhanbatu mengungkapkan bahwa memang sembako yang kita berikan ini tidak banyak namun jangan pandang jumlahnya, kasat lantas juga berharap bantuan itu bisa meringankan beban warga-warga kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19, saya harap kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah, seperti memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan, rajin cuci tangan dll, demi kesehatan dan keselamatan Bersama. “AKP RUSBENNY kasat lantas labuhanbatu (Ngantas).

.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *