Satnarkoba Polres Rohul Tangkap Iwan Fals Pekan Tebih Diduga Pelaku Narkotika Daun Ganja Kering

  • Whatsapp

Rokan Hulu,Riau l Mediasaberpungli,com

Satua Reserse Narkoba Polisi Resor Rokan Hulu, (Satnarkoba Polres Rohul), Daerah Riau, berhasil menangkap diduga pelaku Tindak Pidana Menguasai, Menyimpan Narkotika jenis Daun Ganja kering Rabu, (18/3/2020) sekira jam 10.45 wib.

Read More

Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Pekan Tebih Kecamatan Kepenuhan Hulu. Pelaku berinisial

MS alias Iwan Fals ,Umur 38 tahun, Petani, alamat Desa Pekan Tebih Kecamatan Kepenuhan Hulu.

Data diterma reporter media ini Kamis, (19/3) dijelaskan Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli, SH membenarkan penangkapan pelaku bernisial MS alias Iwan Fals warga Desa Pekan Tebih oleh Satnarkoba Polres Rokan Hulu.

Kepada pelaku diamankan Barang Bukti (BB), 5 Paket Narkotika jenis Daun Ganja Kering dangan berat kotor 160 gram,1 Gulung kertas warna coklat, 1 buah Gunting, 1 buah Pisau Kater, 1 buah Plastik Warna Merah dan 1 buah HP merk nokia warna hitam.

Paur Humas Ipda Feri mengatakan, kronologis penangkapan pelaku berawal, pada hari Selasa tgl 17 Maret 2020, Sat Narkoba Polres Rohul memperoleh informasi bahwa di Desa Pekan Tebih Kecamatan Kepenuhan Hulu sering dijadikan tempat transaksi narkotika

Mendapat informasi itu Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Masjang Effendi langsung memerintahkan anggotanya untuk menindaklanjuti dengan melakukan lidik TKP.

Setelah sudah didapat posisi pelaku, Anggota Satnarkoba yang sudah siap langsung menangkap pelaku saat sedang duduk dirumahnya yang mengaku bernisial MS alias Iwan Fals bersama BB diamankan dari pegeledahan. Lalu dari Inttrogasi petugas daun ganja itu miliknya yang didapat nya dari seseorang yang tidak dikenalnya di Simpang Kumu Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Rokan Hulu guna proses hukum selanjutnya,”pungkasnya.(ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *