Sedang Asik Bercumbu Mesra Diduga Oknum Kades Gisting Atas Digerebek

Tanggamus, Saberpungli.com –

Beredar kabar dari sejumlah masyarakat setempat yang diduga okum Pejabat Pemerintah Desa Gisting Atas, Kabupaten Tanggamus (Kades) di salah satu Desa Wilayah Kecamatan Gisting yang diduga sedang asyik bercumbu mesra dengan seorang wanita cantik yang berstatus belum cerai atau masih meliki suami, Selasa (11/10/2022).

Bacaan Lainnya

Namun saat di konfirmasi oleh tim media melalui via WhatsApp, oknum Kepala Desa Gisting Atas, Kecamatan Gisting tersebut tidak ada jawaban atau memberikan keterangan kepada awak media setelah adanya kabar dari masyarakat setempat bahwa perihal tersebut apakah benar adanya.

Selanjutnya awak media mendalami kabar publik tersebut dengan investigasi ke kantor Desa Gisting dan ketempat kediaman oknum Kepala Desa tersebut, namun oknum tersebut belum bisa ditemui untuk di konfirmasi secara resmi.

Salah satu warga atau tetangga kediaman oknum kepala desa tersebut saat dikonfirmasi menyampaikan,”bahwa dari adanya perihal berita atau cerita masyarakat terkait kepala desa yang melakukan perselingkuhan,memang benar kami juga mendengar dengan jelas sekalipun memang tidak mengetahui secara langsung tapi ini sudah jadi pembicaraan masyarakat atau bukan lagi rahasia umum”,tuturnya.

Dan sampai berita ini naik oknum Kepala Desa Gisting tersebut belum bisa ditemui oleh awak media Kabupaten Tanggamus untuk di konfirmasi secara resmi terkait adanya dugaan kuat perselingkuhan.

(Bambang/Sugeng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *