Sekda Kampar Laporkan Kondisi Terkini Terkait Covid-19 Ke Sekda Riau

Mediasaberpungli.com l Kampar,Riau

Menghadapi wabah penyakit virus Corona atau covid -19 pemerintah kabupaten Kampar melakukan segala upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan salah satu usaha tersebut adalah melakukan video teleconference guna melakukan koordinasi dengan pihak provinsi atau terkait agar penanganan ini bisa berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan kali ini video teleconference Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya dengan Sekda Kabupaten/kota se Riau, dan untuk kabupaten Kampar dipimpin langsung oleh sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H Yusri. M.Si dibalai Bupati Kampar pada Jum’at pagi ( 3/4).

Yusri menyampaikan laporan langsung kepada Sekdaprov tentang upaya pemerintah kabupaten Kampar dalam penanggulangan bencana virus Corona, Yusri memulai laporan tentang jumlah ODP sebanyak 2641 orang, PDP sebanyak 8 orang sedangkan positif Alhamdulillah belum ada dikabupaten Kampar” terang Yusri.

Lebih lanjut Yusri mengatakan bahwa kebutuhan bahan pokok terus dipantau oleh pemerintah dan dihimbau juga ke masyarakat jangan resah akan kelangkaan bahan pokok tersebut, disinggung juga oleh Yusri akan wacana insentif untuk tenaga kesehatan yang sudah berjuang untuk pelayanan kesehatan masyarakat.

Pada saat bersamaan sekda juga menyampaikan bahwasanya di daerah- daerah perbatasan akan dipasang rapid test, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus Corona, Yusri juga mengatakan insya Allah Kampar akan berjuang mengerahkan segala daya dan upaya demi masyarakat Kampar yang kita cintai ini” tutupnya.

Teleconference ini juga dihadiri oleh ASISTEN III Sekda Syamsul Bahri, kepala Bappeda Kampar Ir. Azwan, M. Si kepala dinas PMD Febrinaldi Tridarmawan, sekretaris dinas kesehatan dr. Nurzammi, S.kes, dan juga instansi terkait lainnya.

Serta dinas terkait.

 

(Ujb/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.