Sekdako Pekanbaru Hadiri HUT 101 Damkar di Bantul

  • Whatsapp

Saberpungli.com | Bantul – Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Drs. H. Mohd Noer MBS,SH,M.Si, MH Beserta Assiten III Bidang Administrasi Umum Baharuddin, S.sos M.Si Menghadiri Peringatan HUT ke 101 Pemadam Kebakaran(Damkar) dan Penyelamatan Tingkat Nasional dengan Tema “Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang Unggul Guna Terwujudnya Perlindungan Masyarakat Menuju Indonesia Maju di Stadion Sultan Agung, Bantul

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menjadi inspektur upacara pada HUT ke-101 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Stadion Sultan Agung,Bantul.

Dalam sambutannya mendagri mengucapkan terima kasih terhadap seluruh personel dan semua pihak, khususnya kepala daerah yang telah membesarkan, membina dan mengelola unit kebakaran dan penyelamatan yang mampu bertahan selama satu abad. Menurutnya, hal itu sebagai bukti korps tersebut diterima oleh masyarakat.

Sebelum acara puncak HUT pemadam kebakaran dan penyelamatan ke 101 tahun 2020, dilaksanakan juga rangkaian kegiatan skill competition yang diselenggarakan Direktorat Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kementerian Dalam Negeri. Skill competition bertujuan untuk meningkatkan kompetensi yang dimiliki oleh para aparat DAMKAR di daerah selama tiga hari mulai tanggal 27 sampai 29 Februari 2020.

Dirgahayu Pemadam Kebakaran ke 101
MAKIN TANGGUH,MAKIN SOLID,MAKIN PROFESIONAL DAN MAKIN DICINTAI MASYARAKAT INDONESIA.(ujb/rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *