Seorang laki-laki Ditemukan Gantung Diri Di Pekon Podosari Kabupaten Pringsewu

Pringsewu, saberpungli.com

Pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 sekira pukul 05.00 WIB. di Pekon Podosari Kec.Pringsewu Kab.Pringsewu telah terjadi Perstiwa Gantung diri.
Identitas Korban Nama Karsidi (57th) Alamat Podosari RT/RW 002/001 kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu, Lampung.

Bacaan Lainnya

Kronologis Kejadian diceritakan oleh saksi yang bernama Sunarto.
“Iya Pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 awalnya Sekira pukul 05.00 wib saya bersama saudara SUNANTO Yang Hendak Berangkat melaksanakan Sholat Subuh Mendapati Seseorang Gantung Diri Di Pohon Jambu Di samping Rumah Korban,Karna Sudah Komat kami lanjut sholat Dulu Di masjid, “ujar Sunarto.

“Kemudian setelah selesai melaksanakan sholat, pulang dari masjid saya Langsung memberi Kabar Kakak Korban Ibu SAONAH Yang bersampingan Dengan Rumah Korban,kemudian Ibu SAONAH memberikan kabar ke istri Koban Ibu MUNARSIH dan Anak-Anak Korban, Kemudian Pihak Keluarga langsung melaporkan Kejadian tersebut kepada aparat pekon setempat dan Pihak Kepolisian ,”imbuhnya.

Korban Terakhir kali Berpamitan Kepada keluarga pada hari Senin tanggal 8 Agustus 2022 Untuk bekerja ke Lahat Propinsi Sumsel dan Dari tanggal 8 – 8 – 2022 tidak pernah bertemu dengan keluarga sampai dengan kejadian gantung diri pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 pukul 05.00 wib, “tutupnya.

Hasil pemeriksaan dari TIM medis UPT Puskesmas Podosari Dr. Anisa dengan hasil sebagai berikut :
“Pada bagian leher terdapat bekas tali Tambang dari pangkal leher akibat dari gantung diri.
Di bagian lidah dan mulut mengeluarkan air liur
Di bagian kemaluan korban mengeluarkan cairan Sperma.
Di Bagian anus mengeluarkan sisa FESES atau Kotoran.
Di bagian ujung jari tangan dan kaki terdapat bekas warna kebiruan yang mencirikan korban tergantung (cyanosis).
Dari bagian kepala,punggung,dada,tangan, dan kaki tidak terdapat bekas luka ataupun bekas kekerasan lainnya.
Dari hasil pemeriksaan Tim Medis disimpulkan bahwa korban meninggal dunia dikarenakan murni Gantung diri, “ujar dr. Anisa.

“Keluarga korban meneriman peristiwa meninggalnya korban bernama KARSIDI akibat gantung diri, Pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan Autopsi dan membuat surat pernyataan ( surat penyataan terlampir ), ” Ujarnya.

Korban ditemukan oleh saksi sekira jam 05.00 Wib, Korban tergantung di pohon jambu air disamping rumah korban dengan ketinggian dari tanah ke posisi tergantung sekitar 369 cm, Disekitar TKP tidak terdapat bekas kekerasan atau barang bukti lainnya, TKP disekitar rumah korban yang padat penduduk, “Tandasnya.

Raden

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.