Sepakat Hentikan Pengiriman CO ke Pertamina Aset 4 Field Cepu.

Blora | Mediasaberpungli.com -, Kabar angin yang berhembus tentang kelompok penambang di Desa Ledok,Kec Sambong Kab Blora Pecah kongsi bukan isapan jempol belaka.Hal ini diperkuat dengan meluncurnya surat dari kelompok penambang Ds Ledok dan Ds Nglebur yang tergabung dalam koperasi Patra Agung.

Surat tertanggal 15 Desember 2022 ini jelas menerangkan bahwa kelompok penambang Ledok dan Nglebur yang tergabung didalam Koperasi Patra Agung menolak menyetor minyak mentah ke PT Pertamina.Hal ini berawal dari permohonan kerja sama dari Koperasi Patra Agung ke BPE.
Namun permohonan ini tidak di respon oleh BPE yang mana Perusahaan Daerah itu telah menggandeng dan bekerjasama dengan pihak PPMSTL yang di pimpin oleh Daryanto sebagai pengganti Suprat almarhum.
Sementara di tempat terpisah awak media menemui penambang dan menanyakan perihal surat tertanggal 15 Nov itu.Dia mengatakan bahwa “Surat itu memang sudah dibaca staf Pertamina dan di larang diedarkan ke pihak lain,tp surat itu belum masuk secara resmi ke Pertamina,dan akan di selesaikan permasalahan ini secara internal “tuturnya.
Setelah mendapatkan keterangan dari penambang kami coba menghub humas Pertamina perihal surat tersebut.,namun sampai berita ini kami turunkan belum ada sepatah katapun tanggapan dari pihak Pertamina.

Bacaan Lainnya

Pewarta,Rusdianto(Totok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *