Serah Terima Jabatan Bintara Utama Puslatpurmar 7 Lampon

Mediasaberpungli.com | Banyuwangi

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Marinir Kardono Syamsu memimpin Serah terima jabatan Bintara Utama Puslatpurmar 7 Lampon di Lapangan Mako Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi Jum’at 15 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan apel Organik kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan Bintara Utama Puslatpurmar 7 Lampon dari Peltu Marinir Nasihin kepada Pelda Marinir Hartawan, Hal ini sesuai perintah harian KASAL laksamana TNI Yudo Margono,S.E., M.M. yaitu Bangun sumberdaya manusia yang unggul dan profesional.

Pelda Marinir Hartawan merupakan Alumni Bintara PK XIX/2000 tersebut dilantik sebagai Bintara Utama (BAMA) yang sebelumnya menjabat Ur Lat Demolisi Darat 1 Puslatpurmar 7 Lampon menggantikan pejabat lama Peltu Marinir Nasihin yang akan melaksanakan Seleksi Pendidikan Pembentukan Perwira Singkat (Diktukpakat) Ta. 2022.

Dalam amanatnya Komandan Puslatpurmar 7 Lampon menyampaikan, serah terima jabatan ini mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, karena tugas utama dari Bama Puslatpurmar 7 Lampon adalah sebagai tangan kanan Komandan Puslatpur dalam melaksanakan tugas di dalam Satuan.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama pribadi dan seluruh Puslatpurmar 7 Lampon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Peltu Marinir Nasihin yang telah melaksanakan tugas sebagai Bama Puslatpurmar 7 Lampon dengan baik dan sukses, selanjutnya kepada Pelda Marinir Hartawan,Komandan mengucapkan selamat atas tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Bama Puslatpurmar 7 Lampon, dengan harapan dapat secepatnya mengembangkan hasil-hasil yang telah dicapai oleh pejabat lama serta ciptakan kreatifitas baru, kepada seluruh anggota Puslatpurmar 7 Lampon, Komandan juga mengharapkan agar mendukung sepenuhnya tugas Bama Puslatpurmar 7 Lampon.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut,Pasiops Puslatpurmar 7 Lampon Mayor Mar Suhartoyo, Pabinhar Puslatpurmar 7 Lampon Letda Mar Sigit Wirotomo Selaku Pa Up, Dantonma Puslatpurmar 7 Lampon Letda Mar Dwi Rofik selaku Dan Up.

Dispen Kormar Banyuwangi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.