Serbuan Gizi Untuk Sukseskan Serbuan Vaksin

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com

Dispen Kormar (Dabo Singkep) – Pelatih Marinir Todak melaksanakan serbuan gizi dengan sasarannya adalah anak-anak di desa Kebun Nyiur dan Dabo Kabupaten Lingga Jumat (09/07/2021).

Read More

Dalam taktik serangan dikenal adanya serangan pokok dan serangan bantu. Untuk kemenangan dalam mengatasi penyebaran Covid-19, bisa diibaratkan kita bertindak offensive dengan menyerang guna menghancurkan musuh Covid-19 melalui serbuan vaksin sebagai serangan pokok. Serangan pokok akan menjadi optimal dengan adanya serangan bantu. Untuk masalah penyebaran Covid-19 dilaksanakan serangan bantu melalui serbuan gizi.

Senjata dalam serbuan gizi ini adalah paket makanan bergizi berupa buah, susu dan vitamin C. Anak-anak harus mendapatkan gizi yang cukup, sehingga sangat tepat senjata yang digunakan adalah makanan sehat. Ibarat anak-anak ini adalah sasaran antara dalam operasi serangan, direbutnya sasaran antara akan mendukung tercapainya tugas pokok. Anak-anak yang tercukupi gizi kemudian sehat, berdampak pada bahagianya orang tua, sehingga seluruhnya bisa gembira dan imunitas semuanya meningkat, yang berdampak penyeberan virus Covid-19 terhambat.

Inisiatif dan inovasi sangat diperlukan di era sekarang. Sebagai pelatih, harus selalu berpikir dan bertindak di luar kebiasaan untuk mendapatkan cara yang tepat serta efektif. Tidak harus dengan rutinitas, harus ada gebrakan baru untuk mendukung program pemerintah agar Negara kita cepat keluar dari pandemi dan maju sebagai bangsa besar. Demikian arahan Komandan Puslatpur Marinir 9 Dabo Singkep, Mayor Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla sebelum melepas seluruh prajuritnya melaksanakan serbuan gizi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *