Sertijab PAW Kuwu Desa Adi Dharma Periode 2019-2025

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Pemdes Adi Dharma Melaksanakan Kegiatan Serah Terima Jabatan(sertijab)Kuwu Pj DIN ALI, S.IP, Kepada Kuwu desa yang baru SUHARTO HEKSO, S. Sos, Rabu 11/1/2023 Bertempat di balai Desa Adi Dharma Kecamatan gunung jati kabupaten Cirebon provinsi jawa barat.

Bacaan Lainnya

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan selanjutnya dengan pembacaan berita acara serah terima jabatan dan dilanjutkan dengan penanda tanganan penyerahan aset Desa dilanjutkan dengan serah terima jabatan.

Hadir dalam acara tersebut CAMAT gunungJati, kapolsek yang mewakil, danramil yang mewakili, PJ kuwu Din Ali. S.IP, kuwu PAW Terpilih SUHARTO HEKSO. S. Sos, BPD, perangkat Desa, lembaga desa,toko agama, toko masyarakat, RT RW, karang taruna, dan tamu undangan”.

CAMAT Gunung Jati dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Kuwu PAW desa Adi Dharma yang barusan dilantik dan diambil sumpahnya oleh bupati Cirebon H. Imron, ucapnya.

Sementara Kuwu PJ DIN ALI.S.IP, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat desa Adi Dharma bila selama ini menjabat sebagai PJ Kuwu Adi Dharma banyak kekurangannya karna keterbatasan saya sebagai manusia biasa, dan saya kembali lagi dikantor yang dulu dikecamatan Gunung Jati”

Dan Kepada Kuwu terpilih,saya ucapkan selamat menjabat ,selamat bekerja ,semoga bisa membawa desa Adi Dharma kearah yang lebih baik lagi, dan meneruskan program -program kuwu almarhum”ungkap DIN ALI

SUHARTO HEKSO. S. Sos Kuwu Terpilih Hasil Pemilihan PAW Kemaren Menyampaikan Terimakasih kepada masyarakat yang memberikan amanah untuk memimpin Desa Adi Dharma dengan lebih baik dan maju lagi, mari kita bersama- sama membangun desa yang kita miliki, program -program kuwu almarhum inssah allah kami lanjutkan”terutama Sampah”ungkapnya.

(Caswila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *