Sosialisasi Prokes, Kesatuan Kemhan Perwakilan Babel

Saberpungli.com l Pangkalpinang – Kesatuan Kementerian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia (RI), Kesatuan Mako Babhin Minpeksat yang ada di Palembang Perwakilan Kota Pangkalpinang yang dikomandani oleh Mayor Infanteri Agus Suhendi beserta beberapa anggotanya, Selasa (13/10/2020) sekira pukul 09.00 WIB, mengadakan kegiatan sosialisai pencegahan Covid-19 kepada pengendara yang melintasi simpang 4 lampu merah, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan membawa alat peraga berupa imbauan antara lain bertuliskan Maskermu Melindungiku Maskerku Melindungiku, Jaga diri dan Keluarga Anda dari Virus Corona, Bersama Kita Cegah Virus Corona dan Jaga Jarak Cuci Tangan dan Pakai Masker.

“Kegiatan ini dilakukan agar mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” ujar Mayor Agus saat dikonfirmasi di tempat kegiatan.

Mayor Agus menyatakan, bahwa kami, tak bosan-bosan untuk selalu menghimbau dan mengingatkan masyarakat, selalu menerapkan
Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak (3M). (Dedi Irawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.