Sudiono Gerindra Pringsewu Siap Menangkan H. Taufik Qurrohim di Pilkada 2024

Pringsewu, saberpungli.com

Partai Gerindra Pringsewu mengerahkan kader, tim relawan, dan simpatisan yang memiliki integritas untuk memenangkan H. Taufik Qurrohim sebagai calon bupati Pringsewu pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam konteks “Pringsewu untuk Pringsewu,” H. Taufik bukan sosok asing bagi warga kabupaten setempat. Partai Gerindra meyakini bahwa calon yang diusungnya mampu menjawab kekurangan dan persoalan masyarakat dalam pembangunan Pringsewu yang lebih baik. Senin 8-7-2024

“H. Taufik Qurrohim bukan sosok yang asing di kabupaten Pringsewu. Beliau lahir di Pringsewu dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Tanggamus-Pringsewu. Selain itu, beliau juga pernah menjadi Ketua PC NU Kabupaten Pringsewu dan aktif di berbagai organisasi lainnya,” terang Sekretaris Fraksi Gerindra, Sudiono, S.Kom.

Sudiono melanjutkan, “Dengan pengalaman yang dimiliki, saya yakin Taufik dapat membawa Pringsewu menjadi lebih baik. Inilah calon yang akan diusung oleh Partai Gerindra.”

Dengan pengalaman tersebut, Sudiono optimis bahwa calon bupati Pringsewu yang diusung Partai Gerindra, H. Taufik Qurrohim, akan menang. “Selain sebagai tokoh masyarakat yang memiliki kemampuan birokrasi, beliau juga memiliki jaringan yang luas di kalangan masyarakat bawah di seluruh pekon kabupaten Pringsewu,” tambah Sudiono, yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Pringsewu.

Sebagai kader partai, lanjut Sudiono, mereka akan bersama-sama menggerakkan roda partai mulai dari tingkat ranting/pekon, kecamatan hingga pengurus Gerindra kabupaten. “Ini adalah satu paket untuk memenangkan calon bupati H. Taufik dan calon gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, yang diusung partai besutan Prabowo Subianto di Pilkada 2024,” tegas Sekretaris Fraksi Gerindra, Sudiono, dengan optimisme.

Ia juga menambahkan bahwa mereka akan tetap membangun komunikasi dengan partai lain untuk mencari pasangan yang tepat sebagai calon wakil bupati Pringsewu.

Dengan dukungan penuh dari Partai Gerindra dan rekam jejaknya yang solid, H. Taufik Qurrohim diyakini dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pringsewu. Partai Gerindra berkomitmen untuk terus bekerja keras dan memastikan kemenangan calon mereka pada Pilkada mendatang.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *