Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Puslatpurmar-6 Antralina Panjatkan Doa Bersama

Mediasaberpungli.com| Sukabumi

Menindak lanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI. Yudo Margono S.E. M.M. tentang tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagal Prajurt Jalasena yang memegang teguh nilai – nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah/ 2022 Masehi, Prajurit Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 6 Antralina menggelar Doa Bersama.

Kegiatan ini diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama Puslatpurmar 6 Antralina, bertempat di Masjid Almukmin Puslatpurmar 6 Antralina, Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (09/08/2022).

Kegiatan Doa bersama ini, merupakan wujud rasa syukur kepada ALLAH S.W.T., Tuhan Yang Maha Esa. Pembinaan rohani dan mental merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap manusia karena tak hanya fisik, rohani dan mental pun perlu untuk diperhatikan.

Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1444 H kali ini, Puslatpurmar 6 Antralina mengusung tema ”Jadikan Tahun Baru Islam Sebagai Momentum Memaknai Hidup Dengan Semangat Hijrah”.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan Binrohtal diawali dengan Shalat Dhuha berjamaah, dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna dan pembacaan Shalawat.

Melalui kegiatan tersebut, Komandan Puslatpur Marinir-6 Antralina, Letkol marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han)., M. Tr. Opsla, berharap dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan sebagai umat muslim, menjadi penyeimbang antara dunia dan akhirat, serta menjadikan Insan yang berakhlakul kharimah.

Dispen Kormar Sukabumi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.