Tatap Muka Danpuslatpurmar 3 Grati Dengan 10 Kepala Desa Di Rahlat Tni Al Grati

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com | Pasuruan

Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan S.H,. M.A.P., M.Han., didampingi Perwira dijajarannya melaksanakan Silaturahmi dan tatap muka dengan 10 Kepala Desa penghuni Daerah Latihan (Rahlat) TNI AL Grati, di Mako Puslatpurmar 3 Grati Pasuruan, Selasa (13/07/2021).

Read More

Silaturahmi dan tatap muka 10 Kepala Desa penghuni Rahlat TNI AL Grati tersebut atas undangan Danpuslatpurmar 3 Grati dan dihadiri oleh Kepala Desa Gejugjati (Suprayitno), Kepala Desa Jatirejo (Ainul Yakin), Kepala Desa Pasinan (Mulyono), Kepala Desa Semedusari (Hartoyo), Kepala Desa Wates (Mulyadi), Bapak Tanin mewakili Kepala Desa Alastlogo, Bapak Samhaji mewakili Kepala Desa Branang, dan yang berhalangan hadir Kepala Desa Rampung, Desa Balong Anyar dan Desa Sumberanyar.

Dalam tatap muka tersebut Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru Komandan Puslatpurmar 3 Grati dan menyampaikan terima kasih atas kehadiran undangan semuanya dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan 10 Kepala Desa yang warganya sementara bertempat tinggal di Rahlat TNI AL Grati.

Selaku pemangku pengamanan dan pengawasan Rahlat TNI AL Grati, orang nomor satu di Puslatpurmar 3 Grati tersebut mengharapkan membangun komunikasi yang baik dengan para Kepala Desa agar terjalin hubungan dalam rangka sosialisasi dan pemahaman kepada seluruh warga masyarakat yang bermukim sementara di Rahlat TNI AL Grati, status dan legalitas Rahlat TNI AL Grati sudah jelas sehingga diharapkan tidak ada gesekan dan kesalahpahaman lagi, terkait mulai banyaknya kegiatan latihan TNI dan pembangunan sarana- prasarana dan fasilitas TNI AL di Rahlat Grati.

Lebih lanjut Komandan menjelaskan bahwa Rahlat Puslatpurmar 3 Grati yang berada di 10 Desa dan di 2 Kecamatan Nguling dan Lekok adalah resmi milik TNI AL dan bersertifikat serta berkeputusan tetap (Inkracht) dari pengadilan,” tegas Danpuslatpurmar 3 Grati.

Selama kegiatan tetap mengedepankan Protokol kesehatan pencegahan Covid 19 serta selalu memakai masker dan Physical Distancing.

*Dispen Kormar Pasuran

(AR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *