Taufik Dirut PDAM Sumedang, Semakin Kalap

  • Whatsapp

SUMEDANG, Mediasaberpungli.com – Pertemuan Tim Perusahaan Daerah (Perumda)/Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sumedang dengan H Tatang dan kuasanya Yudi Pagar Alam, pada Selasa, 23 Februari 2021, tidak ada titik temu.

Sehingga, membuat kesepakatan kembali untuk melakukan pertemuan lanjutan, di mana di dalam kesepakatan tersebut, pihak PDAM Sumedang, M Taufik selaku Direktur Utama (Dirut) meminta, H. Tatang tidak didamping kuasanya Yudi Pagar Alam. Dan pihak PDAM Sumedang, akan menghadirkan 8 orang, yang terkait di dalam permasalahan itu.

Read More

Hal tersebut dikatakan narasumber terpercaya yang namanya tidak mau disebutkan, kepada Tim 9 Jejak Kasus Jawa Barat, Jumat (26/2/2021) siang di ruang kerjanya.

Lanjut narasumber, pertemuan dijadwalkan, Kamis 25 Februari 2021. Ternyata apa yang dijanjikan Taufik, tidak sesuai dengan kesepakatan.Taufik menghadirkan 20 orang karyawannya, dan diantara 20 Karyawan PDAM Sumedang, 12 orang karyawannya yang hadir adalah, orang-orang yang tidak mengetahui permasalahan.”Ironis sekali, apa yang dilakukan Taufik ini. Taufik membuat manuver untuk menghambat penyelesaian masalah tersebut. Diduga perlakuan Dirut PDAM Sumedang ini sepertinya, ada hal yang ditutupi atau disembunyikan,” ungkapnya.

Di dalam hal ini, menyikapi sikap Dirut PDAM Sumedang, yang semakin tidak jelas, mau mengkaburi kasus ini.”Diharapkan, tindakan tegas dari pemilik PDAM Sumedang yaitu, Bapak Bupati, agar tidak ada dugaan perlakuan Taufik ini, dilindungi oleh Bupati Sumedang. Sangat jelas, “Kalap” nya Dirut PDAM Sumedang, dengan menghadirkan 20 orang karyawannya, 12 orang yang tidak tau pemasalahan,” jelas narasumber. (Deddy/Tim 9 JK Jabar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *