Tekab Unit Reskrim Polsek Panai Tengah Amankan Pemilik Sabu

  • Whatsapp

Labuhanbatu l Mediasaberpungli.com – Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Panai Tengah mengamankan seorang laki – laki yang melanggar tindak pidana Narkotika di Dusun IV Ladang Baru ,Desa Sei Nahodaris ,Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Sabtu (17/7/2021) sekira 19.00 WIB.

Saat dikonfirmasi awak media ini melalui telepon selulernya AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH melalui AKP RusdyKoto, SH, Minggu (18/7/2021) menyampaikan bahwa Tekab Polsek Panai Tengah benar telah mengamankan inisial S alias Kewek (35) yang berprofesi sebagai Kepala Dusun Dusun IV Ladang Baru, Desa Sei Nahodaris.

Read More

Kapolsek juga menyebutkan bahwa pengungkapan tidak pidanan ini berkat a danya informasi dari masyarakat bahwa di Dusun Dusun IV Ladang Baru ,Desa Sei Nahodaris sering di jadikan tempat transaksi narkotika jenis Shabu – Shabu.

Berdasarkan informasi tersebut Tim opsnal melakukan penyelidikan, dan sekitar pukul 19.00 WIB, kemudian langsung melakukan penggerebekan di dalam rumah pelaku dan menemukan pelaku inisial alias Kewek sedang ada di dalam rumah nya, tepatnya didalam kamar.

Saat dilakukan penggerebekan ditemukan barang bukti 3 bungkus plastik klip kecil transparan tembus pandang yg diduga berisikan Narkotika jenis sabu – sabu, bong terbuat dari botol lasegar yg sudah dirakit,1 buah kaca pirek, 1 buah jarum untuk kompor pembakar dan 1buah mancis.

Tekab Polsek Kualuh Hilir Berhasil Ciduk 2 Orang Yang Sedang Menghisap Sabu.

Kemudian Tim Opsnal menanyakan kepada pelaku apa benar Narkoba yg di bungkus dalam pelastik klip tersebut adalah milik pelaku?.

Pelaku mengakui bahwa pemilik Narkotika yang di duga jenis sabu tersebut adalah milik pelaku, atas kejadian tersebut Tim Opsnal mengamankan pelaku berikut barang bukti ke polsek Panai Tengah guna proses dan kemudian di serahkan ke Sat Narkoba Polres Labuhan Batu, tegas Kapolsek Panai Tengah. (Ngantas Kabiro Sumut)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *