Terbongkar “Kegiatan Vaksin di Polres Palas” 

  • Whatsapp

Padang Lawas l Mediasaberpungli.com
Pelaksanaan Vaksin Covid 19 di Polres Padang Lawas akhirnya terbongkar, akibat semangat peserta yang berdatangan untuk mengikuti acara Vaksin tersebut dari beberapa kalangan untuk menjadi Duta Vaksin , Jum’at, 30 Juli 2021.

Pantauan ……
saat pelaksanaan Vaksin di Polres Padang Lawas, ternyata peserta yang berdatangan untuk di vaksin itu, selain kalangan pejabat juga di ikuti kalangan perwakilan Remaja dari Siswa siswi di beberapa sekolah di Sibuhuan dan seorang Lansia menjadi Duta Vaksin.

Read More

Sementara, dari kalangan Tokoh Masyarakat ” Pelaku Sejarah” yang juga Wartawan Beritamerdekaonline.com yang turut serta untuk menjadi Duta Vaksin termasuk Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Padang Lawas Aswin Kurnia, dari perwakilan PWI Ashari Hasibuan dan perwakilan dari PWRI Iskandar Zulkarnain Rangkuti.

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK.bersama DRG Ahmad Zarnawi pasaribu Cht(wakil bupati padanglawas) kepada Awak Media ini menjelaskan bahwa pelaksanaan Vaksin yang dilaksanakan di beberapa titik untuk tahap kedua ini telah berjalan, dan untuk hari ini kita laksanakan di Polres bagi peserta untuk di jadikan Duta Vaksin.

Tidak hanya dari kalangan pelajar yang menjadi duta vaksin, tetapi juga dari kalangan organisasi Karang Taruna dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan OKP serta masyarakat umum juga diharapkan menjadi promotor vaksinasi di lingkungan masing masing.
Polres Palas membuka gerai vaksin Presisi TNI – Polri yang bertempat di Mapolres Palas dengan menggandeng tenaga kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan Palas sebagai vaksinator.

Masih kata Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito meminta para duta vaksin agar dapat mengajak keluarga, teman dan sahabat di lingkungan sekolah serta masyarakat untuk divaksin.jelasnya. (black pria sakti jk tv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *