Tim UPP Saberpungli Kota Depok amankan Empat Orang Pungli Parkir

Depok l Mediasaberpungli.com – Kepala Tim Unit Penindakan dan Pengawasan (UPP) Tim Saber Pungli Kota Depok AKBP Eko Wahyu Fredian, mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan terhadap praktik Pungutan Liar (Pungli) di wilayah Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

“Kami mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat dalam praktik Pungli parkir yang merugikan masyarakat,” kata Eko, Jumat (19/4/2024) di Kota Depok.

Bacaan Lainnya

Menurut Eko, mereka diamankan oleh Tim UPP Saber Pungli, setelah melakukan penyelidikan intensif terhadap kasus tersebut.

Tim UPP Tim Saber Pungli Kota Depok Polres Metro Depok, Inspektorat Kota Depok, Sat Pol PP Kota Depok dan Dishub Kota Depok berhasil melakukan penindakan terhadap masyarakat yang diduga melakukan Pungli di Terminal Terpadu Depok Baru Kota Depok.

“Empat orang diamankan dalam operasi tersebut, pada Kamis, 18 April 2024,” kata Eko.

Kami tidak akan mentolerir praktik Pungli yang merugikan masyarakat.

“Kami akan terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari Pungli,” kata Eko.

Keempat orang yang diamankan, kata Eko, sedang dalam proses pendataan, klarifikasi serta mengamankan barang bukti.

“Guna proses lebih lanjut untuk pengembangan kasus ini,” kata Eko

Kegiatan penindakan ini, kata Eko, merupakan komitmen Tim Saber Pungli Kota Depok Polres Metro Depok, Inspektorat Kota Depok, Sat Pol PP Kota Depok dan Dishub Kota Depok dalam memberantas praktik Pungli.

“Demi terciptanya pelayanan publik yang transparan dan berkualitas bagi seluruh masyarakat,” kata Eko.

(Erdan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *