Tindakan Nyata Dan Perhatian Lebih Kepada Prajurit Dan Masyarakat Di Masa Pandemi Covid 19

  • Whatsapp

Mediasaberpungli.com | Surabaya

Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E memberikan arahan kepada para Komandan Pusat Pertempuran Korps Marinir jajaranya melalui vicon di ruang rapat Pusat Pasukan Pendarat Korps Marinir (Puslatpasrat) Gunungsari, Surabaya, Senin (19/07/2021).

Read More

Didampingi para Perwira Staf Mako Kolatmar, mengawali acara vicon tersebut Komandan Kolatmar menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Komandan satlak Kolatmar atas terlaksananya semua kegiatan di satlak masing-masing dengan baik, dalam arahannya Dankolatmar menekankan kepada tertua bagian agar selalu memonitor anggota yang terpapar Covid-19 dengan memberikan dukungan dan bantuan untuk mempercepat proses penyembuhannya.

”Anggap serangan biologis dari musuh, bagaimana kita untuk bertahan dan menyerang balik tentunya imun prajurit harus kuat dan dijaga, jangan pernah bosan para Komandan untuk memberikan pengarahan, nasihat protokol kesehatan dan tunjukkan bahwa kita juga melaksanakan protokol kesehatan’’, jelasnya.

” Tindakan atau aksi nyata perhatian kepada prajuritnya sangat diperlukan di masa pandemi Covid 19 saat ini,” pesannya.

Pelaksanaan kegiatan serbuan vaksin disetiap satlak Kolatmar diharapkan dapat membantu pemerintah dalam penanganan mempercepat selesainya pandemi Covid-19 dengan berinovatif dan publikasi setiap kegiatan.

Disampaikan juga adanya studi kasus yang ada jangan sampai terulang, penyelesaian masalah anggota dengan baik dan berkoordinasi dengan Pakum Kolatmar, personil BKO dengan tujuan mengisi kekosongan jabatan sesuai dengan kemampuannya, acara selesai dilanjutkan sesi tanya jawab.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *