Tingkatkan Iman dan Taqwa, Prajurit Puslatpur Marinir-6 Antralina Gelar Kauseri Agama

Mediasaberpungi.com | Sukabumi

Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir-6 Antralina gelar acara Kauseri Agama dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, bertempat di Aula Golok Puslatpur Marinir-6 Antralina. Rabu, (27/07/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan kauseri agama islam tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Puslatpur Marinir-6 Antralina , bertindak sebagai penceramah adalah Bintara Puslatpur Marinir-6 Antralina, Serka Mar Indra Adi Negara dengan mengambil tema “Amanah dalam menjalankan tugas”.

Dalam ceramahnya, Serka Mar Indra Adi Negara mengajak seluruh prajurit Puslatpur Marinir-6 Antralina untuk memahami dalam setiap tugas yang diberikan, karena tugas merupakan sebuah amanah dan amanah yang telah dipercayakan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Marilah kita senantiasa selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia-Nya, sehingga kita masih dipercaya oleh pimpinan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

Sementara itu Komandan Puslatpur Marinir-6 Antralina, Letkol marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han)., M. Tr. Opsla mengatakan kegiatan dilakukan guna menindaklanjuti Perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Yudo Margono, tentang Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional.

“Sebagai prajurit pelatih Korps Marinir, selain melaksanakan tugas serta latihan, Kauseri Agama sangatlah perlu dilaksanakan dalam rangka membina kerohanian setiap prajurit untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT), “Jelasnya.

” Kegiatan seperti ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesama prajurit Puslatpur Marinir-6 Antralina dalam memperkuat rasa kekeluargaan dan solidaritas untuk bersama saling menjaga marwah kesatuan dan nilai-nilai norma agama dilingkungan masyarakat. ” imbuhnya.

Dispen Kormar sukabumi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.