Tingkatkan Ketahanan Fisik Prajurit Puslatpur Marinir-6 Antralina Laksanakan Olahraga Bersama

Mesiasaberpungli.com | Sukabumi

Bentuk meningkatkan ketahanan dan menjaga kesehatan fisik, para prajurit Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir-6 Antralina melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Mako Puslatpur Marinir-6 Antralina, Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. Jum’at, (5/8/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan olahraga tersebut dipimpin oleh Pasops Puslatpur Marinir-6 Antralinavkegiatan yang dilaksanakan diantaranya, melaksanakan senam peregangan, lari bersama perwira, bintara dan tamtama Puslatpurmar 6 Antralina dan diakhiri dengan senam pelemasan.

Komandan Puslatpur Marinir-6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han)., M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa, Olah raga bersama seluruh jajaran prajurit Puslatpur Marinir-6 Antralina ini sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas, olahraga juga penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan guna menunjang tugas pokok ke depan.

“Kegiatan seperti Olahraga bersama ini sudah sering kita lakukan bersama, disamping untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, dengan olah raga bersama, disamping menjaga kesehatan juga bisa memperkuat ketahanan fisik” terangnya.

“Saya berharap sinergitas yang sudah berjalan dengan baik selama ini, kedepan lebih kita tingkatkan lagi baik melalui gelaran olahraga bersama maupun dengan kegiatan – kegiatan lain baik dari level pimpinan maupun anggota” pungkasnya.

Dispen Kormar Sukabumi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.