TNI AL Bersama Dinas Kesehatan Sidoarjo Laksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional Gelombang Ke 2 di Desa Pabean Sidoarjo.

  • Whatsapp

Mediaaaberpungli.com | Sidoarjo

Dispen Kormar (Sidoarjo). TNI Angkatan Laut melalui Korps Marinir terus menggelar Vaksinasi Covid 19 Gelombang ke 2 dalam rangka membantu program pemerintah dalam memerangi virus Covid – 19, di Indonesia khususnya Desa Pabean, Sedati, Sidoarjo, Sabtu (03/07/2021).

Read More

Dalam Serbuan Vaksinasi Nasional Gelombang ke 2 di Pabean Sidoarjo ditinjau oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo yang didampingi oleh Aspers Danpasmar 2 Kolonel Mar Firman Gunawan, S.E., Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Mar Hadi Santoso, S.E., M.M., Danyonangmor 2 Mar Letkol Mar Agus H. (selaku Perwira Koordinator Lapangan), Pasiops Yonkes 2 Mar Mayor Mar Zarkoni., Dr. Sriatun Ibu Lurah Desa Pabean., Serka Suedi Babinsa Pabean Kec. Sedati Sidoarjo dan Aipda Dony Babinkamtibnas Pabean Kec. Sedati Sidoarjo.

Sebanyak 500 dosis vaksin Sinovac di siapkan untuk pelaksanaan pada gelombang ke 2 serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat maritim desa Pabean, Hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud Korps Marinir TNI AL bersama Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo serta masyarakat maritim dalam upaya turut mewujudkan tercapainya target satu juta vaksinasi perhari, guna membantu meringankan beban masyarakat dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

“Kepada warga yang hadir disini saya berharap untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, ikuti arahan serta petunjuk dari panitia agar kegiatan vaksinasi bisa berjalan dengan lancar, semoga apa yang sudah kami usahakan dari TNI AL dan Korps Marinir bisa mengurangi penyebaran virus Covid-19,” ujar Wadan Pasmar 2.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sekarang ini bangsa dan negara terus berupaya untuk memutus penyebaran virus Covid-19, yang dinilai semakin parah dan semakin merebak di daerah Sidoarjo dan sekitarnya, maka dari itu Kasal memerintahkan pasukan Korps Marinir TNI AL untuk mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Sidoarjo, tegasnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *