Toyota Vios Clup Indonesia Primus Lampung Gelar Family Gathering Di Pantai Bagus Sidomulyo Lampung Selatan

PRINGSEWU – SaberPungli. Com. Dalam rangka penerimaan calon member Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Primus Lampung angkatan ke-3 menggelar Family Gathering ke pantai Bagus Sidomulyo Lampung Selatan, Minggu (26/6/22).

Family Gathering diikuti seluruh member dan cember yang berjumlah 40 Anggota, beserta keluarga dengan menggunakan 40 armada Toyota Vios yang tersebar di beberapa wilayah, seperti Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus. Serta kedatangan tamu TVCI dari Kota Bandung dan Karawang.

Bacaan Lainnya

Ketua TVCI Primus Lampung, Agus kepada awak media mengatakan kegiatan Family Gathering dilaksanakan untuk membangun kebersamaan bagi seluruh anggota dan keluarga besar yang tergabung di TVCI Primus Lampung ini, sehingga diharapkan lebih solid dan rasa kebersamaan menjadi sebuah keluarga.

“Tak lupa, tetap menjadi pelopor dalam berkendara, karena setiap pengendara wajib mematuhi peraturan, jadilah pengemudi yang patuh akan berlalu lintas. Tidak hanya untuk keselamatan pribadi, melainkan demi keamanan dan kenyamanan bersama”, ungkapnya.

Agus menambahkan, saya juga ucapkan terimakasih ke seluruh jajaran kepengurusan, seperti Pembina, Penasehat, Anggota, serta panitia yang telah mensukseskan Family Gathering ini. Acara kali ini sebagai wujud kebersamaan yang akan terus dibangun, serta menjadi awal yang baik dan kedepannya akan lebih erat.

Sementara salah seorang cember TVCI Primus Lampung, Iyan mengungkapkan rasa kebanggaannya terhadap kegiatan yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan, dengan dilaksanakan Family Gathering dan berharap kebersamaan yang penuh dengan kesan kesan ini akan terus berlanjut.

“Kekompakan dan kebersamaan TVCI Primus Lampung di pantai Bagus Sidomulyo bagi saya sungguh sangat berkesan, semoga kedepannya akan selalu tetap solid demi kemajuan TVCI Pringsewu Lampung. Bukan maiiiinnn mantap,” Tandasnya.

Hery alam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.