Unit Lantas Polsek Seltim, Bagikan Nasi Bungkus dalam Ops Zebra Lodaya 2022

Cirebon l Mediasaberpungli.com – Banyak cara dapat digunakan dalam rangka edukasi kepada warga masyarakat secara humanis dalam rangka sosialisasi ops zebra lodaya 2022.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi didampingi kanit lantas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Akp Zaitun, SH. Dimana membagikan nasi bungkus dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2022. Bertempat di Lamer Kanggraksan Jln. A. Yani Kota Cirebon. Sabtu (8.10.22).

Bacaan Lainnya

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, kegiatan humanis saat ini menjadi salah satu arahan pimpinan menuju polisi yang presisi.

Lanjut Fahri “Sekecil apapun perbuatan baik kita, niscaya akan bermanfaat bagi orang lain maupun diri kita dan keluarga jika dilakukan dengan iklas dan hati penuh damai sukacita”. Ujar Jebolan Akpol 2002 ciko ini.

Masih kata Fahri “dengan membagikan nasi bungkus yang dilaksanakan oleh Kanit lantas Polsek seltim dan anggota. Salah satu contoh keteladanan yang harus di apresiasi. Sedikit, terlihat sepele hanya nasi bungkus. Tapi saya yakin manfaat dan ucapan trima kasih serta doa dari warga pada polisi akan baik”. Papar Kapolres Ciko melalui kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR didampingi kanit lantas Polsek Seltim Akp Zaitun, SH.

Lebih lanjut Triyono memaparkan, “kegiatan sat lantas Polsek seltim adalah bagian dari ops zebra lodaya 2022. Kita kedepankan humanis dalam menindak atau menegur para pelanggar. Salah satunya dengan memberikan nasi bungkus setelah diberikan edukasi karena pelanggaran lalu lintas yang sudah dilaksanakan”.

Sedikitnya 50 nasi bungkus telah dibagikan oleh unit lantas Polsek seltim. Yang dilaksanakan di lamer Kanggraksan Jln. A. Yani Kota Cirebon. Dengan melibatkan Personil Unit Lantas Polsek Selatan Timur Aiptu Tri Harjoto, Aiptu Agus Rudianto dan Bripka Rr Diah. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. (Caswila)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *