Ziarah dan Kunsos Warnai Jajaran Jalasenastri Cab. 5 PG Kormar Jelang HUT Korps Marinir ke 76

Mediasaberpungli.com | Pasuruan Melanjutkan perintah atasan, Ketua Cabang 5 PG Kormar Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Ny. I Made Sukada secara serentak bersama Ranting dibawah jajarannya melaksanakan ziarah dan kegiatan sosial jelang HUT Korps Marinir ke 76 tahun Grati, Pasuruan, Kamis (11/11/2021).

Serangkaian kegiatan sosial mewarnai kegiatan antara lain; ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), anjangsana Warakawuri, Purnawirawan, kunjungan anggota dan keluarga yang sakit, merupakan wujud nyata kepedulian dan motivasi serta mempererat jalinan tali silaturahmi dari Jalasenastri Cabang 5 dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir ke 76.

Bacaan Lainnya

Melalui Ranting-Ranting Jalasenastri dibawahnya, Ketua Ranting A s/d I dan didampingi para Danpuslatpurmar Satuan Pelaksana (Satlak) Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar), Ny. I Made Sukada menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa cinta kasih, saling menolong dan peduli kepada yang membutuhkan serta rasa syukur kepada Tuhan YME atas limpahan nikmatnya sehingga sampai saat ini Jalasenastri Cabang 5 bisa memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi anggotanya, penyampaian Ketua Cabang 5 kepada para Ketua Ranting.

‘’Dengan penuh keikhlasan kita doakan semoga arwah para pahlawan dan pendahulu kita diberikan tempat terbaik disisi NYA, diharapkan juga bahwa tali asih dan paket sembako ini dapat bermanfaat meringankan beban keperluan sehari-hari terlebih pada masa pandemi ini’’, imbuhnya.

Dispen Kormar Pasuruan

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.